Rabu, 22 Juni 2011

menurut gw jika memulai sebuah hubungan dengan baik-baik maka mengakhirinya juga dengan baik-baik tapi ini koq aneh ya.. ehmm perasaan dia yang nangis" bilang gw jangan pergi tapi skrng dia yang pergi tanpa ada kabar.. it's oke , gak masalah buat gw..
mungkin skrng lo blg kenal dan dekat sm gw adalah kesalahan , bagi gw smua masa lalu itu indah.. allah mungkin akan maafin lo , tapi gw gaq akan maafin lo.. gw cuma manusia biasa yang punya rasa sakit hati..

gw masih punya nilai plus sama dia krn dia punya etika yang baik , tp sama lo gak..
pesan gw buat lo , setia ya sama pasangan jangan coba" selingkuh lagi..ntr lo bakal nyesel.. satu lagi jangan sok ciptain lagu cinta deh kalau lo gak tau apa arti cinta itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.