Rabu, 22 Juni 2011


lanjut lagi tentang 3 cinta yaa..
nihh gw mau crita sedikit tentang kisah fiona dan randy..
fiona dan randy itu udh sahabatan lama banget.. tapi ternyata fiona menyimpan rasa lain ke randy.. ehmmm, fiona memberanikan diri mengatakan perasaannya dan ngasih gantungan kunci hati ke randy tapi randynya kyk cuek gitu.. nah gak lama kemudian fiona kecelakaan waktu balapan sepeda.. gw lupa crita kalau fiona itu atlit sepeda gunung dan randy itu jazz toner, dia punya bengkel sendiri dan jago modif" mobil..

nah kecelakaan itu membuat fiona kehilangan sebagian ingatan nya.. dia lupa bahwa pernah menyatakan cinta ke randy.. randy merasa sangat berdosa , dia berusaha ingin membantu fiona sembuh.. tetapi dia tidak menceritakan apa yang terjadi dengan mereka berdua sebelum kecelakaan itu..

nahh selang beberapa waktu ingatan fiona kembali.. dan dia sangat marah pada randy.. fiona berpikir randy slalu disampingnya disaat dia sakit karna kasihan..fiona tidak pernah mau komunikasi dengan randy.. randy sangat kesepiann.. dia baru menyadari perasaan sebenarnya ke fiona..
sampai akhirnya dia datang kekampus fiona dan membuat tulisan I LOVE U menggunakan mobil hondajazz.. ooo so sweeet yaa..hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.