Rabu, 22 Juni 2011

KAU YANG KU SAKITI , KAU YANG MENOLONGKU

hari ini aku merintis , menangis , berdoa..
tak ada yang mendengar , tak ada yang melihat , tak ada yang mau menjawab..

sendiri,, yah aku memang sendiri.. tak ada yang menemani. hanya kesendirian yang menemani.
dimana ada cahaya untuk hidupku.. hanya kegelapan yang tersisa..
hujan yang turun seperti malam yang menangis.. tapi malam tak pernah sendiri, slalu ada bulan , bintang dan awan yang menemani ditengah kegelapan..

aku kehilangan orang yang aku sayang dan sangat aku cinta.. apa salah ku ?? apa salah ku ?? haaa itu pertanyaan bodoh yang aku pertanyakan..
ini smua terjadi memang karna salahku..
sudah banyak dosa yang aku lakukan..kini hanya tersisa kesendirian dan dosa..
dosa karna terlalu banyak yang aku sakiti..apa mungkin Tuhan tak pernah mau menjawab doa-doa ku dan memaafkan ku ??

aku slalu menyakiti orang-orang yang mencintaiku.. disaat aku menikah , aku menikah hanya karna rasa kasihan.. tak pernah ada cinta yang kurasakan dengan orang yang aku nikahi sekarang..
aku berselingkuh pada banyak wanita.. aku berselingkuh hanya untuk bersenang-senang..

dan sampai pada aku jatuh cinta dengan seseorang gadis.. gadis yang manis dan lugu.pertama aku hanya menganggap dia seoranga adik, tapi perasaan ini berkata lain.. aku merasakan cinta pada gadis ini..

hari semakin hari aku semakin dekat dengan dia.. aku tidak mengakui aku sudah menikah dan punya anak.. aku hanya berkata padanya bahwa aku mempunyai kekasih tetapi aku tidak mencintai kekasih ku, hubungan aku dan kekasih ku tidak baik bahkan sangat buruk..

yang tak ku sangka gadis itu mencintaiku juga , dia mau dekat dengan ku.. tapi dia berkata aku tidak bisa menjalani asmara dengan seseorang yang sudah mempunyai kekasih.
aku berkata pada dia , aku tidak bisa semudah itu putus dengan kekasihku karna ini menyangkut masalah keluarga..aku terus berbohong pada dia karna aku tak mampu kehilangan dia..

aku dan dia terus menjalani hubungan tanpa status , semakin lama aku dan dia seperti sepasang kekasih.. dari hari ke hari kebohongan ini slalu menghantui dipikiran ku..
sampai kapan aku harus berbohong ??

gadis itu slalu bertanya pada ku jika suatu saat smua orang menyalahkan ku dan menyuruh kau meninggalkan ku, apa yang akan kau lakukan ?? apa kau akan pergi meninggalkan ku?
dengan penuh tanggung jawab aku menjawab sebisa mungkin aku gak akan meninggalkan kamu, aku lelaki bertanggung jawab dengan perbuatan ku..

aku tak bisa jauh dari dia , dia pernah memutuskan meninggalkan ku.. aku seorang lelaki menagis didepan dia dan meminta dia jangan pergi... aku bersumpah dengan nama ALLAH hanya dia yang aku ingin dihidupku dan hanya dia yang aku cinta dihidupku..
aku menyanyikan dia lagu,, aku melihat airmata dipipi nya yang sebenarnya tak ingin ada perpisahan diantara kami..
aku sadar cinta dia begitu besar untuk ku dan begitu besar pula cinta ku untuknya.. aku dan dia tak kan terpisahkan..
aku tak ingin menjadi orang dia balik airmata dia. aku hanya ingin menjadi orang yang membuat dia tersenyum..

Namun sekarang aku hanya menjadi orang dibalik airmata dia.. aku bukan lelaki sejati yang berani mempertanggung jawabkan perbuatan ku..
perselingkuhan ku diketahui istri ku ,dia mengancam akan bunuh diri jika aku tidak meninggalkan gadis itu.. kedua orang tua ku tidak akan menganggap aku sebagai anak jika aku terus bersama dia.. smua keluarga ku memusuhi ku..
handphone ku dibuang istri ku.. aku tak boleh kluar rumah..
bodohnya aku sebagai lelaki adalah aku tak bisa berbuat apa-apa..
aku menghilang tanpa ada kabar dari dia.. tanpa memberitahu apa yang sedang terjadi..

mungkin sekarang dia membenci ku, tapi sesungguhnya aku sangat hancur tapi aku hanyalah seorang banci yang tak bisa berbuat apa-apa..
aku bisa membayangkan bagaimana dia menangis , bagaimana hancurnya dia karna aku..
dalam hati aku sempat berpikir kalau dia mencari tau tentang kekasihku yang sebenarnya istriku dan memberitahu kepadanya.. tapi aku yakin dia gadis yang sangat baik, tidak mungkin dia melakukan itu..

sebulan telah berlalu , dan sebulan juga aku tak memberi kabar dan tau kabar dari dia..
sampai akhirnya aku di izinkan keluar. aku pergi ke kostan ku dan kutemukan banyak surat dari dia..
surat terakhir berisi:
" ini surat terakhir dari ku , tak ada lagi kata-kata , tak ada lagi cinta , tak ada lagi kasih sayang dan tak ada lagi airmata.ini smua seperti mimpi , baru kemarin kau bersumpah tak akan ada perpisahan diantara kita tapi yang tersisa hanya janji.. janji yang mungkin tak pernah kau ingat.. kau tau , disetiap tidur aku slalu bermimpi bertemu kamu, aku bahagia, sangat bahagia.. ingin rasa nya aku tak terbangun dari tidur ini , tapi disaat aku terbangun hanya airmata yang tak henti mengalir dari mata ku ini..
kejammm , sungguh kejam kisah ini.. jika kau berkata kisah dengan ku adalah kesalahan dan mimpi buruk tapi bagi ku ini smua adalah kenangan terindah dalam hidupku yang akan kuingat sampai hembusan nafas terakhirku.. maaf, jika aku pernah hadir dan merusak hidupmu.. aku berjanji tak akan mengganggu hidupmu lagi.. smoga kau bahagia.. doa dan cinta ku slalu menyertaimu.."

Airmata ku menetes membaca surat itu.. aku tersadar apa yang aku lakukan padanya sangat buruk..aku cuma pengecut..

setahun telah berlalu , aku masih dihantui bayang-bayangnya..
sampai pada anak ku kecelakaan.. mata sebelah kanan nya tak dapat melihat lagi , dia harus segera mendapatkan donor kornea mata.. disaat itu pula aku tahu istri ku berselingkuh dengan teman ku.. dia meminta cerai padaku ,ternyata dia berselingkuh dari aku dan dia belum menikah..

kini aku hanya bisa pasrah.. aku berdoa untuk kesembuhan anak ku..
tak ku sangka ALLAH menjawab smua doa ku..
dokter berkata ada seorang gadis yang mau mendonorkan mata sebelah kanan nya untuk anak ku.. aku ingin berterima kasih pada gadis itu , tapi gadis itu merahasiakan identitas dirinya..

setelah selesai operasi , aku diam-diam mengintip ke kamar gadis itu.. ternyata itu gadis yang aku cinta dan aku sakiti.. gadis itu menyelamatkan nyawa anak ku , nyawa anak orang yang telah menyakiti dia..
aku langsung memeluknya, meminta maaf dan berterima kasih..
tapi apa dia masih mau menerima ku lagi ??
aku menunggu dia bangun dari sisa obat bius, kenapa dia tak juga sadar ?? dokter mengatakan dia koma karna kesalahan dalam operasi.. keadaan anak ku sudah membaik tapi kenapa dia tidak ??
sudah berhari-hari dia tak sadar..
Sampai akhirnya dokter menelpon ku.. dokter menyuruh ku datang kerumah sakit.. aku bahagia, karna aku fikir gadis ku sudah sadar..
tapi kali ini aku yang harus disadarkan bahwa gadis ku telah pergi.. dia pergi untuk slamanya..dia harus pergi dan seperti ini karna menolong anak ku..

TUHAN, ,MAAFKAN SMUA KESALAHAN KU.. AMPUNIN SMUA DOSA KU.. BERIKAN TEMPAT YANG NYAMAN UNTUK GADIS KU DISURGA MU..
DIA YANG KU SAKITI , DIA JUGA YANG MENOLONGKU. BAGAIMANA AKU BISA MEMBALAS SMUA KEBAIKAN MU.. AKU MOHON MAAFKAN AKU , AKU TELAH MENYIA-YIA KAN GADIS YANG SANGAT MENCINTAIKU.. KESALAHAN DAN DOSA INI AKAN TERUS MENGHANTUI KU.. AKU INGIN BERSAMA MU GADIS KU.. HIDUPKU PENUH KESENDIRIAN TANPA HADIR DIRIMU DAN TANPA HADIR CINTAMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.