Selasa, 21 Juni 2011

hari-hari itu gak selamanya indah , tapi gw slalu bersyukur untuk itu..
disaat gw hancur dan sedih banyak orang-orang yang peduli , perhatian dan sayang sm gw.. hehehe. nah yang bikin gw kaget itu ada seseorang yang gw gak sangka bikin gw ketawa..
gw berpikir dia gaq akan mau lagi bikin gw ketawa , tp ternyata dia msh sm kyk dulu wlupun kita gaq sama-sama lagi..hehehe..

gw selalu semangat merintis karir gw ini.. mungkin pengalaman gw blom banyak tapi gw akan terus merintis karir ini.. tujuan gw adalah membantu orang tua , gw gak mau terus menjadi beban orang tua. mungkin dulu gw suka foya-foya , tp setelah gw sadar betapa susah nya cari uang gw hemat..hehehhe.. gaq pernah boros lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.